About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Tuesday, June 16, 2009

><> blupblup

Hello I'm back!

Sudah hampir 5 minggu semenjak posting gw yang terakhir! Dan karena kesibukan hidup (kuliah, pribadi, kerjaan) akhirnya gw bisa menyempatkan diri lagi untuk posting. Bisa diliat dari judul postingan gw yang absurd diatas kalau gw sebenernya sekarang ini juga ga tau mau nulis apaan. Cuma gw merasa bersalah aja karena blog gw ini sudah tidak tersentuh dan gw yakin banyak sekali teman-teman yang menunggu-nunggu postingan gw selanjutnya. Huahuahuahuahua. Just kidding. Ok sekarang gw akan mulai lagi aktif menulis blog and i hope (i do really hope) to keep my blog updated.

Berita terbaru tentang Audi (berasa artis) :
Yeah nothing more..

Disemester pendek sekarang, kalau jaman dulu gw cerita tentang kegiatan kuliah yang namanya oddisey, sekarang ini kita punya kegiatan yang namanya Community Service. Nah kebetulan banget pacar gw sendiri Dhinda yang jadi ketua dari kelas gw. Hahaha. Gila ya dia segitu niatnya jadi ketua CSR sampe-sampe dia berkampanye gila-gilaan buat jadi ketua CSR kelas gw.

Ini dia nih gambar dari ketua CSR kita. Bayangin aja dia sampe bela-belain bikin poster buat dia jadi ketua CSR dikelas gw. Bahkan dia mengikuti gaya kampanye dari partai GERINDRA yang diubah menjadi GERDHINDA!

Bahkan kita-kita yang mendukung Dhinda untuk menjadi ketua community service mempunyai salam sendiri.




Cuma kalau orang-orang Jerman jaman dulu teriaknya 'Sieg Heil, Heil Hitler!'

Kalo kita sekarang teriaknya 'GERDHINDAAAAAAAAAAAAARRGGHHHH'

Bayangkan betapa fanatiknya gw terhadap ketua CSR kelas gw yaitu Tuan Putri Dhinda Arisya Azhari! Hahahaha. By the way good job my dear. You can do it!

Sekian
Adios

*PS: Tadi gw bilang kalau gw sebenernya ga tau mau nulis apaan. Tapi seiring berjalannya waktu timbulah ide untuk mengkhususkan postingan yang ini untuk Dhinda! GERDHINDA!!!!

6 Comment(s):

hush-shush said...

welcome back.

nyeraah gw. gerdhinda aja udah sangar, ini lagi, gerdhindaaaarrghh.

GrimmJaw said...

Heee, akhirnya ada entry baru.

LMAO @ Gerdhindaaaaaargh XD

btw gw ngebaca postingan2 lama lo dan gw jadi keinget lo masih ada utang ama gw, udah ikhlasin aja :p

Ifad said...

Hahaha bahkan udah 5 minggu absen topiknya masih dinda! Haha. LanJutKan!

BlackWatch said...

BAH nyerah gw posternya hahaha

btw kenapa di posternya ada photo si grimm sama after hahaha.. akrab sekali mereka XD

GrimmJaw said...

kontol lo jos

effectafter said...

totally grimm . gw ngga . Ahahaha