About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Saturday, March 28, 2009

Running out of cigarettes

Hello long time no see. Oke beberapa link untuk blog temen-temen gw hilang karena satu kesalahan fatal ketika gw sok sok mau bikin html sendiri buat blog gw (yang tidak selesai karena waktu itu buru-buru mau belajar ke kosan temen gw). Gw mencoba untuk naro lagi tapi kebetulan gw lupa beberapa URL dari blog yang lain. Dan yang gw inget hanya URL blognya Fajar (must read blog, full of controversy) hahaha. Jadi yang blognya mau di link di sini langsung aja comment disini dan tinggalin URL blog lo. Thanks

Recent updates of my life:
  1. UTS anjing
  2. UTS bangke
  3. UTS kacrut
  4. UTS !@#$%^&*
  5. My hair looks like shit
  6. Mobil gw tidak nyaman karena belom di servis (udah lewat 500 km dari seharusnya)
  7. Dan satu hal penting yang terjadi di minggu ini adalah gw balikan lagi sama Dhinda
Ok that is all

Adios

4 Comment(s):

hush-shush said...

gw ga mau di link-in. thanks. :D

btw, gw pikir lo dah balikan dari kapan tau. ternyata..

*gak up to date gossip

GrimmJaw said...

akh blog gw kan innocent dan polos koq dibilang full of controversy sih


(funny, same thing happened to me a couple of days ago heheh, capek banget ngisi semuanya lage)

effectafter said...

absen dong di! hehehe

itu ga polos dan innocent sar.

Hsya Syafrudin said...

link in gw donk di hahah
I'll vote for you di pemilu SI dah!!
hehehehehh