About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Tuesday, February 10, 2009

Whoa..

Wah udah lama juga gw ga posting. Kesibukan gw selama bulan desember sampe januari kemaren emang lumayan ga santai jadi gw ga ada waktu sama sekali buat posting. Niat sih ada tapi entah kenapa gw ga nyalain laptop lamaaaaaaaaaaaaa banget. ><>!

Oke heres the update of my life.
  • SBM-ITB Golf Tournament sukses!!! Alhamdulillah ga percuma gw menghabiskan banyak waktu liburan gw untuk ngurusin masalah produksi di Bandung. Thanks to seluruh anak anak Production dan seluruh panitia Golf Tournament yang membuat pekerjaannya selesai dengan baik!
  • Nilai semester 4 kemaren lumayan lah kira kira cukup buat di pamerin haha
  • How about Ciwidey? mmmmmmmmm im quiet dissapointed right now
  • And love life? Nothin new. Still the same Audi.
I saved myself
For someone
Somewhere's sweet caress
Something goes wrong
And all I sought was happiness


Sekarang gw kembali ke rutinitas kehidupan perkuliahan. Jadwal kuliah gw skrg cuma hari Senin, Selasa, dan Rabu. Semuanya masuk jam 7 pagi. Daaaaaamnnn!!! Haris Kamis sama Jumaat cuma dipake buat rapat company yah lumayan lah bisa cabut-cabut pulang ke Jakarta hehe. Kelas yang gw ambil skrg susah semuanya dan dari 5 mata kuliah gw bertemu sama 4 mata kuliah yang itung itungan semua. IBE 2 (karena gw di bagian keuangan), Corporate Finance (katanya pelajaran paling susah selama sejarah SBM-ITB dan paling banyak bikin mahasiswa ga lulus), Economics (I like this subject), dan yang paling menurut gw membuat gw tersiksa adalah TOM yaitu singkatan dari Technology and Operation Management. TOM itu mata kuliah yang kalo lo ga masuk sehari lo bakal kehilangan 1 bab dari textbook. Gw juga heran sama dosennya kenapa ngebut banget setiap masuk kuliah kita ngeberesin 1 chapter. Sedangkan ini kuliah aja baru mulai gw udah mau masuk bab 5. Bisa kebayang nih UTS nya berapa banyak yang harus dipelajarin zzzzzzzzzzzz. Pelajaran satu lagi yaitu Business Law well its an interesting subject and i hope i will not find any trouble in killing this subject. Hahahaha. Positive thinking dude!

Ok so now here i am with a pair of black converse, jeans, checkered shirt, and not to forget a pack of Marlboro Lights ready to kill the day. Can u imagine how cool i am? Hahahaha just kidding. Oke see you

Adios

0 Comment(s):