About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Wednesday, February 11, 2009

Tuesday Morning

Bangun pagi-pagi gw langsung buka komputer buat ngerjain action plan individual untuk mata kuliah IBE2. Setelah selesai gw sempet-sempetin liat traffic di blog gw. Kaget juga sementara gw kemaren-kemaren ga sempet posting, masih ada sekitar 200 orangan yang buka blog gw. Wah gw rasa kehidupan gw yang sok asik, sok keras, dan kadang-kadang sok mellow ini ada juga yang berniat mengikuti. Well thanks i guess and im trying my best to keep u posted. Just dont get tired ok! Dan mungkin lo perlu kantong plastik buat tempat lo muntah karena jijik mungkin dengan posting posting gw yang sok asik dan ga penting.

Dan pagi ini gw juga menemukan 2 blog dari teman sekampus gw yaitu Fajar dan Intan. Secara mengejutkan mereka nge link blog gw di blog mereka. Thanks dude! Sebagai balesannya gw link juga blog lo berdua disini.

Pas baca-baca blognya fajar gw ketawa2 terus hahaha. Dia posting tentang kehidupan kampus yang mungkin ga pernah gw tulis di blog gw dan menemukan fenomena fenomena dimana salah satunya gw sendiri yang menjadi pelakunya hahahahahaha. It's a very worth reading blog!

Fenomena perkuliahan tingkat 2 di SBM dipenuhi dengan intrik intrik saling hujat dan menghujat dimana mungkin kebanyakan gua juga ikutan. Seru banget dimana gw liat persaingan antar company jualan dan rahasia-rahasiaan soal buka stand di acara sekolah atau pameran. Untuk di company gw sendiri juga gw liat banyak sekali intrik2 dimana bisa dilihat si ini sebel sama si itu dan si itu ga nyadar kalo dia disebelin. Gua rasa itu hal biasa yang dapat terjadi ama siapa aja karena menurut gw di usia kita sekarang ini kebanyakan dari kita adalah individu individu yang super kritis dan sensitif.

Gua sendiri juga sebenernya paling bisa untuk ngeliat segala sesuatunya yang ga sesuai dengan jalan pikiran gw. Dan gw termasuk orang yang vokal untuk menyuarakan pendapat gw dan bantahan-bantahan gw terhadap ide orang lain. Gw sadar betul dimana mungkin perbuatan gw itu nyebelin dan membuat banyak orang yang sakit hati sama gw. Gua minta maaf sebesar-besarnya buat orang yang mungkin tersinggung dengan perkataan dan perbuatan gw. Sejujurnya gw sangat menghargai pekerjaan lo yang jelas lebih berat dari pekerjaan seorang CFO yang hanya menjadi supporting unit di bisnis yang kita jalankan bersama-sama ini. Malah sejujurnya gw iri dengan kemampuan orang lain di company gw untuk menyelesaikan masalah marketing, operation, dan lain-lain karena sesungguhnya gw sendiri ga yakin gw sanggup bekerja sekeras mereka. Sekali lagi gw minta maaf atas segala perbuatan dan perkataan gw yang sebenernya hanya untuk menggunakan hak gw untuk menyuarakan pendapat dan membuktikan eksistensi gw di company.

Oke cukup soal IBE nya. Sekarang ini gw tersiksa banget didalam kelas dengan alasan yang mungkin tidak bisa gw jelaskan disini karena mungkin aja di baca sama orangnya. Tapi yang jelas gw sangat tersiksa. Gw berharap masalah gw dengan orang yang membuat gw tersiksa itu cepat lewat. Amin.

Adios

2 Comment(s):

GrimmJaw said...

Nyantai aja Di, kalo nggak ada orang-orang yang mau menyuarakan pendapat kayak elo, company kita bakal terpuruk tanpa harapan.

btw bah gw ga nyangka lo bisa nelusurin ampe ktemu blog gw gitu -_-

effectafter said...

Gw aja ga nyangka temen2 kuliah gw pada ngeblog. Kirain gw doang ngeblog kaya orang bego waktu SMA. di Friendster! tambah deh begonya.