About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Tuesday, December 16, 2008

UAS

It's been a while since my last post! Saat ini gw lagi menjalani Ujian Akhir Semester (UAS) di fakultas School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari mulai hari rabu kemarin gw udah mulai belajar abis-abisan untuk menghadapi UAS sekarang makanya gw ga sempet sempet posting padahal banyak sebenernya yang mau diulas (halah!).

Kemarin, hari senin gw udah menjalani UAS pertama pelajaran marketing. To be honest, selama gw kuliah 1 semester marketing gw ga pernah sekalipun mendengarkan dosen dan para tutor pas mereka jelasin pelajarannya. Buku ga pernah gw sentuh dan kalo quiz dan tugas jangan ditanya deh (sebenernya pengen gw tulis tapi takut ada dosen atau tutor yang ngebaca blog gw trus mempermasalahkannya hahaha). Parah sih emang tapi ya gimana dong gw emang belum tertarik sama sekali dengan mata kuliah ini. Jadinya pas hari Minggu gw babat habis tuh pelajaran 1 semester selama hanya beberapa jam. Dilanjutin lagi besoknya pas beberapa jam menjelang ujian. Dan hasilnya..........
Nomer 1 lancar!
Nomer 2 lancar!
Nomer 3 @#$%^&*

Yah didoain aja deh.

Sedangkan hari ini jam 10.30 UASnya adalah Financial Analysis. Ini mata kuliah paling menarik dan paling gw ngerti di semester ini (yang gw pelajarin dari hari Rabu itu ya ini). Dan bab yang di bahas banyak banget maaaan! Kemarin gw tidur jam 11 malem dan skrg bangun jam 3 untuk review abis-abisan semua yang udah gw pelajarin (Tapi sekarang sempet posting -.- biarin deh istirahat bentar). Mohon doanya ya!

Besok UAS nya Entrepreneurship, lusa Principles of Management. Gw ga ngerti banget nih sama 2 pelajaran ini mau belajar dari mana (bahkan Entre aja gw ga punya bukunya -.-). Tapi disini tetap semangat karena apasih yang ga bisa dilakukan oleh seorang mahasiswa yang penuh semangat (hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!)

Credits for Ari Patera Nikicio yang sudah ngajarin gw finance dari hari kamis kemaren dengan penuh kesabaran dan ditemani dengan teman kosannya dari Palembang yang freak banget tp lumayan bisa jadi hiburan. Beta, Gede, dan Iki yang 2 hari ini abis-abisan mereview finance bareng gw (tapi mereka skrg udah tidur gara-gara ga kuat belajar pagi-pagi). Terakhir buat Dhinda for distracting, and dispersing my focus. Ga deng seneng ko belajar sama kamu apalagi sambil liat kakinya -.-

Oke sekarang dilanjutin lg belajarnya!

I'm prepared to kill the day! Yeah!

Adios!

0 Comment(s):