About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Sunday, December 7, 2008

Stuck


Hari ini adalah hari paling membosankan sedunia. Hari ini gw bangun jam 5 pagi karena kedinginan seperti biasanya. Hari ini gw ga beranjak dari kamar kosan gw sampai pada akhirnya pas jam 9 gw makan di Iga Bakar Jangkung bareng Gede (anak SBM 2010 yang berasal dari Bali dan dia juga mendekam di Bandung selama long weekend ini). Pada jam 1 siang temen satu discussion group gw Elmar dateng ke kosan gw untuk bantuin gw ngerjain tugas POM. Akhirnya kita berhasil mengerjakan sekitar 10 halaman sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti karena udah mentok sementok mentoknya. Tugas yang gw kerjain dari kemaren hilang tanpa jejak dari komputer gw. Tapi Alhamdulillah akhirnya dengan bantuan dari Elmar gw bisa meneruskan pekerjaan ini lagi.



Image and video hosting by TinyPic

Yak ini adalah gw yang sedang ngerjain tugas matakuliah principles of management (Difoto oleh rekan satu kelompok gw Elmar Shidqi). Gw sendiri ga tau kenapa gw upload foto ini kesini. Bukan narsis atau apapun tp pas gw liat-liat digicam ko ada foto ini jadi ya gw upload aja siapa tau bisa memberi gambaran yang lebih jelas mengenai kepenatan gw di hari ini.

Dan pada hari ini gw ditemani dengan setia oleh 3 kotak Marlboro sepanjang hari. Gila juga hari ini gw beli 3 bungkus rokok. Makin kebayang kan gilanya hari ini? Padahal batuk gw juga belom sembuh-sembuh hahaha. Yaudahlah ya namanya juga anak kosan ngapain lagi coba kalo ga ngerokok (buat yang ngerokok lho!)


Image and video hosting by TinyPic
My girlfriend(s) for today

Beruntung sekarang undah menunjukkan jam 10.52 malam dan akhirnya gw bisa segera mengakhiri hari gw yang paling membosankan di dunia ini (berhubung gw udah ngantuk banget dan mau segera tidur gara-gara besok pagi harus sholat ied sendirian untuk yang pertama kalinya dalam hidup gw dan sehabis itu harus segera ke Ciwidey untuk nontonin orang-orang sana motong sapi di Rumah Pintar *ga penting ye). Besok gw berencana bakal foto-foto di Ciwidey untuk memberikan gambaran mengenai kegiatan disana yang nantinya Insya Allah bakal gw upload ke blog ini (kalau semua tugas udah selesai!). Selasa gw harus ngumpulin tugas marketing, rabu ada test finance ga jelas dan tugas pom harus dikumpulin, hari kamis tugas entrepreneur harus dikumpulin juga. Ini kuliah apa ngebunuh sih namanya? Kampret!

Sekedar informasi, hari ini temanya lagi The Radio Dept. kalo soal musik hehe.

Words fail me all the time
I don’t even feel like talking
still I go on and on
I’m dying here and you keep walking

why are you asking me this?
can’t you see I’m trying?
I don’t like it like this
no I think I’m dying

I can’t calm down at all
panic is what panic feels like
can’t we just stay silent?
speaking now seems far too violent

why are you asking me this?
can’t you see I’m trying?
I don’t like it like this
no I think I’m dying

The Radio Dept. - I Don't Like It Like This

Screw my day,
Adios!

oiyaa

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SEMUANYA!!!!!!!!

0 Comment(s):