About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Saturday, December 27, 2008

Saturday night

Hello its been a while. Dari hari minggu kemaren sampai skrg gua menghabiskan waktu di Jakarta dan parahnya di Jakarta gua bener-bener ga ada waktu dan niat sama sekali untuk posting di blog tercinta ini. Kayaknya bener nih kata Kenny kalau gw cuma nulis blog kalo lagi kesepian.

Well, skrg gua sudah berada di Bandung lagi untuk menyelesaikan bermacam-macam urusan dari mulai Golf Tournament, Satoe Indonesia, dan IBE. Perjalanan kali ini memakan waktu yang panjang banget karena macetnya sangat memuakkan. Dan sesampainya di Bandung waktu udah menunjukkan pukul 6 sore dan tidak ada yang bisa gw kerjakan pada waktu yang sudah menjelang malam ini. Jadinya begitu sampai gw langsung menuju kosan (beli pulsa bentar) dan tidak menemukan siapa siapa di kosan gw alias kosong melompong! Panic!!!!! Hahaha. Ternyata ada temen kosan gw Ray (BM) anak Teknik Industri yang sedang sibuk ngurusin TA yang masih ngendok dikamarnya dan alhasil gw segera menuju kamarnya buat malakin DVD dan rokok haha.

Udah kebayangkan malam minggu seperti apa yang bakal gw lalui di Bandung ini. Menyedihkan bukan dimana aktivitas yang mungkin gw lakukan hanya nonton DVD, ngerokok, dan yah paling baca buku aja. Padahal gw harusnya lagi di Jakarta liburaaaaaaaan, seneng-seneng, dan lain lain. Membayangkan orang-orang yang gw kenal lagi bersenang-senang di Jakarta benar benar membunuh!

!@#$%^&*().......

Dilain hal ada hikmahnya juga mungkin gw sendirian skrg di Bandung. Begitu nyampe tadi gw langsung mendadak seneng bgt. Ternyata i miss this city a lot! Dan bisa berada disini lagi (walaupun banyak bener kerjaan) membuat gw mendadak seneng dan lupa sama apa yang sedang gw pikirkan. Hehehe. Tapi setelah bersentuhan kembali dengan dunia luar (internet, hp, dll) kembali lagi bermunculan beban beban hidup gw. Gw berpikiran nih untuk tidak bersentuhan sama skali sama teknologi. tapi gimana caranya monyeeeeet!! hahaha

I'm currently listening to placebo (again) at the moment

Remember me when youre the one whos silver screen
Remember me when youre the one you always dreamed
Remember me when everyones noses start to bleed
Remember me, special needs

Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me when you clinch your movie deal
And think of me stuck in my chair that has four wheels
Remember me through flash photography and screams
Remember me, special dreams

Just 19 this suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour
Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me...

Just 19 this suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour
Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me...

Placebo - Special Needs

Remember me my friends and enemies! fufufufu

1 Comment(s):

a. sarahayu said...

sometimes technology bothers you, dude. haha :D