About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Sunday, December 28, 2008

Missing her

Dhinda aku kangen sama kamu. Maafin aku ga kabarin kamu hari ini. Aku tau kamu pasti marah dan ini bisa banget jadi senjata kamu untuk marahin aku. Aku tau aku cuma bisa bikin hidup kamu lebih ribet dan datar. Aku tau seandainya kamu baca ini pasti kamu bilang "Stop buat keadaanya serba aku". Aku cuma ga mau bikin hari kamu rusak gara gara aku satu hari aja. Aku sadar kalau yang bisa aku lakuin cuma itu sebagian besar. Aku harap kamu ga ngerti ya cara baca posting aku yang ini dan bisa kamu lewatin aja begitu kamu liat blog ini supaya kamu ga marah marah sama aku kenapa aku mikir kaya gini. Aku kangen sama kamu. Untung banyak foto kamu dengan muka muka aneh kamu. Ada CD Jason Mraz juga. Malah bikin kangennya tambah parah sih. Well i hope you're at home now. Maafin aku ya.
Sayang kamu Dhinda

0 Comment(s):