About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Saturday, December 6, 2008

Bandung basah!

Hello friends and enemies! Kebetulan banyak banget yang mau gw tulis sekarang. Mulai dari kegiatan gw di Ciwidey dalam rangka Satoe Indonesia di desa Papakmanggu. Gw hari kamis sore di telfon ama Radeya (senior gua dan Presiden dari Satoe Indonesia sekarang) untuk ikut berangkat ke Ciwidey buat ngobrol sama pengurus rumah pintar dan pemilik tanah dari rumah pintar Papakmanggu untuk ngomongin masalah surat perjanjian pemakaian tanah. Sampe di Papakmanggu jam 09.30 malam dan selesai pada pukul 11.00. Ngantuk banget gw udah malem dan gw kebagian jatah nyetir balik ke Bandung. Gapapa deh gw pikir. Akhirnya setelah pamit dan lain lain beranjak lah kita untuk balik ke Bandung. Baru jalan sekitar 1 menit ternyata ada kejadian yang lumayan menggemparkan untuk malam itu. Mobil kita disamperin sama bapak bapak dan ngasih tau kalau:

Jalannya (satu satunya jalan untuk turun balik ke Bandung) lagi mau diaspal dan kita harus nunggu selama 2 jam paling gak nungguin sampai mereka beres ngaspal.

TAIIIII!!!!!!!!!

Yak itu adalah kata-kata yang langsung keluar dari mulut gw, Radeya, dan Ryan pada malam itu. Gimana ga coba. Itu udah malem banget jam 11 dan kita stuck di Ciwidey tercinta ga bisa pulang ke Bandung padahal besok ada kuliah pagi-pagi. Daaaaaaaaaaammmnn!!! Jadilah kita puter balik lagi menuju rumah pintar untuk nungguin mereka beres. Radeya dan Ryan langsung tidur. Gw ga bisa tiduuuuuuuuuuuurr!!!!! Ciwidey itu dingin banget!!!!! Jadilah gw menghabiskan malam gw disana nyanyi nyanyi dan main gitar bareng sama pengurus rumah pintar disana sampai akhirnya gw tidur bentar sekitar setengah jam sebelum dibangunin ama Ryan untuk balik ke Bandung pada pukul 02.30 pagi!! Gila ngantuknya gak kuat dan yang harus nyetir ke Bandung adalah gw (maklum junior). Dan akhirnya kita sampai di Bandung pada pukul setengah 4 kurang dikit (ngebut gara-gara bt hahahahaha). Sampe dikosan gw langsung tidur dan jam 8nya gw harus bangun lagi karena ada kuliah jam 9. Ternyata gw bablas baru bangun jam setengah 9 dan akhirnya tetep gw belabelain ga mandi buat tetep kuliah tepat waktu.

Petualangan belom selesai saudara-saudara karena di hari itu juga gw harus balik lagi ke Ciwidey untuk ngurusin pembukaan warung dan nganter barang-barang dan pada kali ini yang dipakai adalah mobil gw sendiri (FYI, pengeluaran gw paling banyak adalah bensin gara-gara keseringan ke Ciwidey). Gw berangkat jam 3 sore lewat bareng Julian dan Dhinda. Urusan disana beres kira-kira jam 6 an lah. Trus akhirnya kita dari rumah pintar di Papakmanggu berangkat menuju rumah pintar di Gambung berhubung si Dhinda belom pernah liat. Selesai dari Gambung kita langsung jalan balik ke Bandung. Perjalanan turun kita lewatin dengan lancar walaupun sedang hujan. Namun, tidak lama setelah kita melewati rumah pintar Papakmanggu tiba tiba mobil berhentikan oleh Julian (dia dapet jatah nyetir balik berhubung gw tepar ga kuat ngantuk).

Guess what?

Yak tepat sekali!!!!!!!!!!! Kita diberentiin lagi gara-gara jalanannya diaspal kembali! Emosi gw naik banget pas itu. Gila apa 2 kali berturut turut gw stuck di Ciwidey ga bisa balik ke Bandung. Waktu itu masih jam setengah 6 lewat dikit dan mereka udah mulai ngerjain jalanan. Otaknya dimana sih paaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk??? Udah tau itu jalan satu-satunya untuk balik turun ke Bandung. Tapi kali ini lumayan lah ga selama yang kemaren kita nunggu paling kurang lebih setengah jam doang sampai akhirnya dapat meneruskan perjalanan balik ke Bandung. Tapi tetep aja rencana gw hari itu untuk nonton Twilight bareng Dhinda jadi berantakan! Kampret!

Well shit happens. Cukuplah ya berita kesialan gw disini.

Dan untuk hari ini pada pukul 03.00 sore gw (baca: Brahms Audiansha) official menjadi satu satunya anak SBM-ITB angkatan 2010 yang berada di Bandung. Gw memutuskan untuk ga pulang ke Jakarta untuk merayakan hari raya Idul Adha gara-gara gw masih harus ngerjain tugas Principles of Management dan pada hari senen gw harus ke Ciwidey (again) untuk jadi saksi pemotongan sapi disana.

Dan Bandung dilanda hujan lebat dan kemacetan luar biasa! Gila lama banget gw dari daerah Cihampelas untuk pulang ke kosan gw di Kanayakan Dago. Dijalanan gw nontonin anak-anak main ujan-ujanan dan rusuhrusuhan di genangan air. Seneng banget mereka kayaknya. Sedangkan gw di mobil senep banget sendirian ga ngapa-ngapain dan cuma nungguin mobil depan jalan doang. Lama banget sumpah nyampe kosan gw dari Cihampelas 45 menit kali.

Image and video hosting by TinyPic
Sendirian di mobil ditengah macet dan hujaaaaaaan


Image and video hosting by TinyPicOASIS! Yeah hari ini gw mendengarkan banyak sekali lagu dari mereka. Mungkin gara-gara faktor lelaki yang sedang kesepian jadi lagi merasa "oasis banget" *hoek

Internet kosan gua lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget. Dan selidik punya selidik ternyata mentang-mentang kosan gw sepi para penghuni sisanya banyak yang download bokep! Yah asal dibagi bagi gw ga masalah deh hahahahahaha. Tugas gw juga lagi stuck bgt nih. Ternyata sial gw blom abis maaaaaaaaaaaaaaaaan!

Well, screw orang-orang dengan malam minggu yang menyenangkan! Hahahahaha just kidding. Maklum ga ada kerjaan gini di malam minggu selain ngerjain tugas.

Adios!

4 Comment(s):

Chacha's said...

Semangat Di!!!! No pain, no gain. Kangen deh gua sama elo (dikit)

Brahms Audiansha said...

hahahaha.. emang gw ngangenin sih cha susah jadinya..

aïcha said...

mendingan blur, ah hihih

Brahms Audiansha said...

yaaaaaaaak bener. tapi kebetulan lagi ga ada aja blurnya di mobil gw hehe.btw lo aisha heksakra ya?