About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Sunday, December 28, 2008

Missing her

Dhinda aku kangen sama kamu. Maafin aku ga kabarin kamu hari ini. Aku tau kamu pasti marah dan ini bisa banget jadi senjata kamu untuk marahin aku. Aku tau aku cuma bisa bikin hidup kamu lebih ribet dan datar. Aku tau seandainya kamu baca ini pasti kamu bilang "Stop buat keadaanya serba aku". Aku cuma ga mau bikin hari kamu rusak gara gara aku satu hari aja. Aku sadar kalau yang bisa aku lakuin cuma itu sebagian besar. Aku harap kamu ga ngerti ya cara baca posting aku yang ini dan bisa kamu lewatin aja begitu kamu liat blog ini supaya kamu ga marah marah sama aku kenapa aku mikir kaya gini. Aku kangen sama kamu. Untung banyak foto kamu dengan muka muka aneh kamu. Ada CD Jason Mraz juga. Malah bikin kangennya tambah parah sih. Well i hope you're at home now. Maafin aku ya.
Sayang kamu Dhinda

Saturday, December 27, 2008

Saturday night

Hello its been a while. Dari hari minggu kemaren sampai skrg gua menghabiskan waktu di Jakarta dan parahnya di Jakarta gua bener-bener ga ada waktu dan niat sama sekali untuk posting di blog tercinta ini. Kayaknya bener nih kata Kenny kalau gw cuma nulis blog kalo lagi kesepian.

Well, skrg gua sudah berada di Bandung lagi untuk menyelesaikan bermacam-macam urusan dari mulai Golf Tournament, Satoe Indonesia, dan IBE. Perjalanan kali ini memakan waktu yang panjang banget karena macetnya sangat memuakkan. Dan sesampainya di Bandung waktu udah menunjukkan pukul 6 sore dan tidak ada yang bisa gw kerjakan pada waktu yang sudah menjelang malam ini. Jadinya begitu sampai gw langsung menuju kosan (beli pulsa bentar) dan tidak menemukan siapa siapa di kosan gw alias kosong melompong! Panic!!!!! Hahaha. Ternyata ada temen kosan gw Ray (BM) anak Teknik Industri yang sedang sibuk ngurusin TA yang masih ngendok dikamarnya dan alhasil gw segera menuju kamarnya buat malakin DVD dan rokok haha.

Udah kebayangkan malam minggu seperti apa yang bakal gw lalui di Bandung ini. Menyedihkan bukan dimana aktivitas yang mungkin gw lakukan hanya nonton DVD, ngerokok, dan yah paling baca buku aja. Padahal gw harusnya lagi di Jakarta liburaaaaaaaan, seneng-seneng, dan lain lain. Membayangkan orang-orang yang gw kenal lagi bersenang-senang di Jakarta benar benar membunuh!

!@#$%^&*().......

Dilain hal ada hikmahnya juga mungkin gw sendirian skrg di Bandung. Begitu nyampe tadi gw langsung mendadak seneng bgt. Ternyata i miss this city a lot! Dan bisa berada disini lagi (walaupun banyak bener kerjaan) membuat gw mendadak seneng dan lupa sama apa yang sedang gw pikirkan. Hehehe. Tapi setelah bersentuhan kembali dengan dunia luar (internet, hp, dll) kembali lagi bermunculan beban beban hidup gw. Gw berpikiran nih untuk tidak bersentuhan sama skali sama teknologi. tapi gimana caranya monyeeeeet!! hahaha

I'm currently listening to placebo (again) at the moment

Remember me when youre the one whos silver screen
Remember me when youre the one you always dreamed
Remember me when everyones noses start to bleed
Remember me, special needs

Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me when you clinch your movie deal
And think of me stuck in my chair that has four wheels
Remember me through flash photography and screams
Remember me, special dreams

Just 19 this suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour
Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me...

Just 19 this suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour
Just 19 and suckers dream I guess I thought you had the flavour
Just 19 and dream obscene with six months off for bad behaviour

Remember me...

Placebo - Special Needs

Remember me my friends and enemies! fufufufu

Wednesday, December 17, 2008

Happy Day!

Besok hari terakhir kuliah semester 5! Yeaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!! Libur 1 setengah bulan yeaaaaaaaaaaaaahhh!!!!!!! Ga libur juga sih banyak urusan IBE yang masih harus diurusin hehehe. Backpacking semoga jadi ya Allaaaaaaaahhh!!!!!

Hari ini sangatlah menyenangkan! Jalan-jalan pertama gw sama Dhinda setelah pacaran hehe. Padahal besok masih ada UAS Principles of Management. Yaudahlah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Openbook ini hehehehehehe.


Brahms Audiansha & Dhinda Arisyiya

Audi & Dhinda

I'm in love!

Jealous?

Tuesday, December 16, 2008

Late night jokes

I don't want you to think less of me. But please, please, please don't make me mad. I am emotional, and sometimes I'm tired doing this thing, understand me. Listen. Don't make jokes when I'm talking in serious tone. I hated it. Can't you show me some respect?

You ask me to help you. You want me to lead.
Give me a fucking good reason?
I may look tough but I'm really sensitive. And when I get mad, I'll definitely do things I'll later regret. Do you want me to do that for you?

Are we friends, are we colleagues or are we strangers that happen to be in the same team?

courtesy of c

UAS

It's been a while since my last post! Saat ini gw lagi menjalani Ujian Akhir Semester (UAS) di fakultas School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari mulai hari rabu kemarin gw udah mulai belajar abis-abisan untuk menghadapi UAS sekarang makanya gw ga sempet sempet posting padahal banyak sebenernya yang mau diulas (halah!).

Kemarin, hari senin gw udah menjalani UAS pertama pelajaran marketing. To be honest, selama gw kuliah 1 semester marketing gw ga pernah sekalipun mendengarkan dosen dan para tutor pas mereka jelasin pelajarannya. Buku ga pernah gw sentuh dan kalo quiz dan tugas jangan ditanya deh (sebenernya pengen gw tulis tapi takut ada dosen atau tutor yang ngebaca blog gw trus mempermasalahkannya hahaha). Parah sih emang tapi ya gimana dong gw emang belum tertarik sama sekali dengan mata kuliah ini. Jadinya pas hari Minggu gw babat habis tuh pelajaran 1 semester selama hanya beberapa jam. Dilanjutin lagi besoknya pas beberapa jam menjelang ujian. Dan hasilnya..........
Nomer 1 lancar!
Nomer 2 lancar!
Nomer 3 @#$%^&*

Yah didoain aja deh.

Sedangkan hari ini jam 10.30 UASnya adalah Financial Analysis. Ini mata kuliah paling menarik dan paling gw ngerti di semester ini (yang gw pelajarin dari hari Rabu itu ya ini). Dan bab yang di bahas banyak banget maaaan! Kemarin gw tidur jam 11 malem dan skrg bangun jam 3 untuk review abis-abisan semua yang udah gw pelajarin (Tapi sekarang sempet posting -.- biarin deh istirahat bentar). Mohon doanya ya!

Besok UAS nya Entrepreneurship, lusa Principles of Management. Gw ga ngerti banget nih sama 2 pelajaran ini mau belajar dari mana (bahkan Entre aja gw ga punya bukunya -.-). Tapi disini tetap semangat karena apasih yang ga bisa dilakukan oleh seorang mahasiswa yang penuh semangat (hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!)

Credits for Ari Patera Nikicio yang sudah ngajarin gw finance dari hari kamis kemaren dengan penuh kesabaran dan ditemani dengan teman kosannya dari Palembang yang freak banget tp lumayan bisa jadi hiburan. Beta, Gede, dan Iki yang 2 hari ini abis-abisan mereview finance bareng gw (tapi mereka skrg udah tidur gara-gara ga kuat belajar pagi-pagi). Terakhir buat Dhinda for distracting, and dispersing my focus. Ga deng seneng ko belajar sama kamu apalagi sambil liat kakinya -.-

Oke sekarang dilanjutin lg belajarnya!

I'm prepared to kill the day! Yeah!

Adios!

Friday, December 12, 2008

Bungee Jumping Myth!

There is a myth when doing tandem bungee jump with your opposite sex.
It says that you will end up with a relationship with your jump partner after the jump

Photobucket

Photobucket

This is me and Dhinda
Captured on 11/08/2008

We spent a lot of time fighting, mocking, hurting each other since we met in college
Me and Dhinda always said to our friends who enjoyed making fun of us while we are fighting that no matter what happen in this earth, we will never have a relationship together

On 11/12/08
Exactly 4 months after we had our first jump,
Me and Dhinda are officially in a relationship

Well, i guess you should never try tandem bungee jump with person that you hate the most in your life or you will end up just like us.

But it is a good idea when you had your jump with someone that you like. Hehe


Photobucket
This is Dhinda
After all the fighting and trembling we had, i end up with this huge feeling for her
Never say never hehe..

Wednesday, December 10, 2008

Something by The Beatles


Rata Tengah
I'm happy
Is this the so called 'moments' im having right now?



Something in the way she moves,
Attracts me like no other lover.
Something in the way she woos me.
I don't want to leave her now,
You know I believe in how.

Somewhere in her smile she knows,
That I don't need no other lover.
Something in her style that shows me.
I don't want to leave her now,
You know I believe in how.

You're asking me will my love grow,
I don't know, I don't know.
Stick around, and it may show,
But I don't know, I don't know.

Something in the way she knows,
And all I have to do is think of her.
Something in the things she shows me.
I don't want to leave her now.
You know I believe and how.

Best romantic song ever
Dedicated to the 4th alphabetical letter

Tuesday, December 9, 2008

Idul Adha di Rumah Pintar Satoe Indonesia (Papakmanggu, Ciwidey)

Halo! Kembali lagi gw akan posting mengenai hari-hari gw di Ciwidey tepatnya di Rumah Pintar Papakmanggu. Gw berangkat ke Ciwidey segera setelah gw sholat ied di deket kosan dan nyampe disana sekita jam 8 lewat dikit. Gw sendirian kesana sedih ya? Hahahaha. Tujuan posting ini biar pembaca sekalian bisa lebih jelas mengenal kegiatan Community Development yang dilakukan oleh mahasiswa mahasiswi SBM-ITB di daerah Ciwidey sana. Untuk detailnya langsung aja kunjungin websitenya disini.

Photobucket
Yak ini adalah foto gw dengan para pengurus rumah pintar di Papakmanggu.

Pertama-tama mungkin gw akan mejelaskan tentang kegiatan di Rumah Pintar. Rumah pintar adalah sebuah bangunan yang menjadi sentral dari semua kegiatan Community Development Satoe Indonesia di daerah tempat berdirinya. Didalamnya terdapat berbagai macam kegiatan dari mulai pembelajaran untuk anak-anak (bahasa inggris, komputer, tataboga, kesenian, dll) dan juga untuk dewasa (pelatihan tentang berbagai hal seperti kesehatan, keterampilan, kesenian, dan keahlian). Rumah pintar di daerah Papakmanggu di kelola oleh masyarakat setempat yang lebih dikenal dengan sebutan Pengurus Rumah Pintar (pengurus rupin). Untuk di daerah Papakmanggu pengurus rumah pintar di koordinatori oleh Kang Rahmat sedangkan untuk Rupin Gambung oleh Kang Maman. Sedangkan gw disini bertanggung jawab sebagai person in charge di rupin Papakmanggu dengan anggota Julian, Nindi, Fikar, dan Ratna. Kalau rupin Gambung PIC nya adalah Icang dengan anggota Vita, Vira, dan siapa lagi gw lupa. Haha. Kegiatan pembangunan masyarakat dalam aspek ekonomi juga menjadi tujuan dari Satoe Indonesia. Berbagai macam upaya telah dikerahkan untuk menumbuhkan semangat entrepreneurship dari mereka. Pada saat ini rumah pintar Papakmanggu sedang mengembangkan usahanya dalam bidang ternak ayam (gambar nyusul). Dan diharapkan kedepannya makin banyak usaha-usaha yang dapat muncul berdasarkan inovasi dan prakarsa dari masyarakat desa Papakmanggu sendiri.


Ini adalah salah satu kegiatan pembelajaran di Rumah Pintar yaitu komputer dimana mereka diajarkan menggunakan Mircosoft Office dan pengenalan komputer lainnya. Di Papakmanggu belom masuk internet makanya mereka belom bisa diajarin menggunakan Internet. FYI ada yang nyengir gede banget sambil ngeliat kamera itu namanya Uden. Dia itu anak paling bandel yang pernah hidup di dunia menurut gw. Yah semoga dengan program Rumah Pintar ini dia bisa terhindar dari prilaku-prilaku kriminal kelak dewasa nanti. Hahahahahaha. We love Uden!

Photobucket
Kalo yang cewe pada demen baca buku cerita. Tersedia banyak buku lho di Rupin!

Dan pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan Kurban yaitu berupa pemotongan satu ekor sapi. Gw disana menjadi saksi pelaksanaan pemotongan sapi atas nama kegiatan Satoe Indonesia tersebut. Tadinya gua yang disuruh motong sapinya. Udah gila kali ya orang-orang. Alhasil gw cuma berani motong daging dagingnya aja. Itu aja udah bikin eneg bgt haha. Sori nih bukannya manja tapi gw emang punya ketakutan yang tidak bisa dijelaskan dengan hal-hal yang berbau binatang. Setelah motong-motong daging si sapi, acara dilanjutkan dengan penyerahan daging sapi secara simbolis dari pihak SI kepada pihak rumah pintar yang kemudian di lanjutkan dengan pembagian daging sapi kepada warga sekitar.

Photobucket
Yak ini adalah sapinya yang akan dipotong!

Photobucket
Ini pas penyerahan daging hasil Kurban dari pihak Satoe Indonesia yang diwakili oleh gw kepada Rumah Pintar yang diwakili oleh kang Rahmat. Gw ga kuat menahan ketawa pas difoto gara-gara digodain mulu ama si Kang Rahmat

Setelah itu gw langsung pergi sama Kang Rahmat untuk ngeliat kegiatan ternak ayam yang sudah berjalan. Dan pas gw kesana ternyata hasilnya sangat bagus dan menjanjikan. Setelah mengikuti pelatihan ternak ayam para pengurus rumah pintar jadi mendadak jago banget urusan ayam mengayam haha. Semua pertanyaan gw dijawab mulai dari tentang flu burung sampai lain lainnya. Gw mau masuk kandangnya aja harus disemprot pake disinfektan dulu. Wah bagus bagus berhubung gw lagi sakit batuk siapa tau nanti si ayamnya bisa ketularan batuk (ga lucu monyet!) hahaha.

Photobucket
Oke kan ternak ayamnya? Hahaha. Ada 5000 ekor anak ayam yang natinya bakal terus dikembangbiakkan. Mohon doanya semoga ayam-ayam ini subur dan bisa membantu perekonomian warga sekitar!

Mungkin segitu aja dari gw buat sekilas tentang kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa SBM-ITB melalui organisasi Satoe Indonesia. Nantinya kalau ada kegiatan-kegiatan baru bakal langsung gw update sebisa mungkin. Hahaha. Tetap semangat!

Kalau ada pihak yang mau bekerjasama dengan pihak Satoe Indonesia bisa langsung hubungin gw lewat email atau tinggalin comment aja disini. Kami sangat membutuhkan bantuan dan kerjasama beruba buku-buku (mulai dari cerita anak-anak,pelajaran,pelatihan dll. Pokoknya buku apa aja deh boleh disumbang asal jangan buku porno aja)

Adios!

Sunday, December 7, 2008

Stuck


Hari ini adalah hari paling membosankan sedunia. Hari ini gw bangun jam 5 pagi karena kedinginan seperti biasanya. Hari ini gw ga beranjak dari kamar kosan gw sampai pada akhirnya pas jam 9 gw makan di Iga Bakar Jangkung bareng Gede (anak SBM 2010 yang berasal dari Bali dan dia juga mendekam di Bandung selama long weekend ini). Pada jam 1 siang temen satu discussion group gw Elmar dateng ke kosan gw untuk bantuin gw ngerjain tugas POM. Akhirnya kita berhasil mengerjakan sekitar 10 halaman sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti karena udah mentok sementok mentoknya. Tugas yang gw kerjain dari kemaren hilang tanpa jejak dari komputer gw. Tapi Alhamdulillah akhirnya dengan bantuan dari Elmar gw bisa meneruskan pekerjaan ini lagi.



Image and video hosting by TinyPic

Yak ini adalah gw yang sedang ngerjain tugas matakuliah principles of management (Difoto oleh rekan satu kelompok gw Elmar Shidqi). Gw sendiri ga tau kenapa gw upload foto ini kesini. Bukan narsis atau apapun tp pas gw liat-liat digicam ko ada foto ini jadi ya gw upload aja siapa tau bisa memberi gambaran yang lebih jelas mengenai kepenatan gw di hari ini.

Dan pada hari ini gw ditemani dengan setia oleh 3 kotak Marlboro sepanjang hari. Gila juga hari ini gw beli 3 bungkus rokok. Makin kebayang kan gilanya hari ini? Padahal batuk gw juga belom sembuh-sembuh hahaha. Yaudahlah ya namanya juga anak kosan ngapain lagi coba kalo ga ngerokok (buat yang ngerokok lho!)


Image and video hosting by TinyPic
My girlfriend(s) for today

Beruntung sekarang undah menunjukkan jam 10.52 malam dan akhirnya gw bisa segera mengakhiri hari gw yang paling membosankan di dunia ini (berhubung gw udah ngantuk banget dan mau segera tidur gara-gara besok pagi harus sholat ied sendirian untuk yang pertama kalinya dalam hidup gw dan sehabis itu harus segera ke Ciwidey untuk nontonin orang-orang sana motong sapi di Rumah Pintar *ga penting ye). Besok gw berencana bakal foto-foto di Ciwidey untuk memberikan gambaran mengenai kegiatan disana yang nantinya Insya Allah bakal gw upload ke blog ini (kalau semua tugas udah selesai!). Selasa gw harus ngumpulin tugas marketing, rabu ada test finance ga jelas dan tugas pom harus dikumpulin, hari kamis tugas entrepreneur harus dikumpulin juga. Ini kuliah apa ngebunuh sih namanya? Kampret!

Sekedar informasi, hari ini temanya lagi The Radio Dept. kalo soal musik hehe.

Words fail me all the time
I don’t even feel like talking
still I go on and on
I’m dying here and you keep walking

why are you asking me this?
can’t you see I’m trying?
I don’t like it like this
no I think I’m dying

I can’t calm down at all
panic is what panic feels like
can’t we just stay silent?
speaking now seems far too violent

why are you asking me this?
can’t you see I’m trying?
I don’t like it like this
no I think I’m dying

The Radio Dept. - I Don't Like It Like This

Screw my day,
Adios!

oiyaa

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SEMUANYA!!!!!!!!

Saturday, December 6, 2008

Bandung basah!

Hello friends and enemies! Kebetulan banyak banget yang mau gw tulis sekarang. Mulai dari kegiatan gw di Ciwidey dalam rangka Satoe Indonesia di desa Papakmanggu. Gw hari kamis sore di telfon ama Radeya (senior gua dan Presiden dari Satoe Indonesia sekarang) untuk ikut berangkat ke Ciwidey buat ngobrol sama pengurus rumah pintar dan pemilik tanah dari rumah pintar Papakmanggu untuk ngomongin masalah surat perjanjian pemakaian tanah. Sampe di Papakmanggu jam 09.30 malam dan selesai pada pukul 11.00. Ngantuk banget gw udah malem dan gw kebagian jatah nyetir balik ke Bandung. Gapapa deh gw pikir. Akhirnya setelah pamit dan lain lain beranjak lah kita untuk balik ke Bandung. Baru jalan sekitar 1 menit ternyata ada kejadian yang lumayan menggemparkan untuk malam itu. Mobil kita disamperin sama bapak bapak dan ngasih tau kalau:

Jalannya (satu satunya jalan untuk turun balik ke Bandung) lagi mau diaspal dan kita harus nunggu selama 2 jam paling gak nungguin sampai mereka beres ngaspal.

TAIIIII!!!!!!!!!

Yak itu adalah kata-kata yang langsung keluar dari mulut gw, Radeya, dan Ryan pada malam itu. Gimana ga coba. Itu udah malem banget jam 11 dan kita stuck di Ciwidey tercinta ga bisa pulang ke Bandung padahal besok ada kuliah pagi-pagi. Daaaaaaaaaaammmnn!!! Jadilah kita puter balik lagi menuju rumah pintar untuk nungguin mereka beres. Radeya dan Ryan langsung tidur. Gw ga bisa tiduuuuuuuuuuuurr!!!!! Ciwidey itu dingin banget!!!!! Jadilah gw menghabiskan malam gw disana nyanyi nyanyi dan main gitar bareng sama pengurus rumah pintar disana sampai akhirnya gw tidur bentar sekitar setengah jam sebelum dibangunin ama Ryan untuk balik ke Bandung pada pukul 02.30 pagi!! Gila ngantuknya gak kuat dan yang harus nyetir ke Bandung adalah gw (maklum junior). Dan akhirnya kita sampai di Bandung pada pukul setengah 4 kurang dikit (ngebut gara-gara bt hahahahaha). Sampe dikosan gw langsung tidur dan jam 8nya gw harus bangun lagi karena ada kuliah jam 9. Ternyata gw bablas baru bangun jam setengah 9 dan akhirnya tetep gw belabelain ga mandi buat tetep kuliah tepat waktu.

Petualangan belom selesai saudara-saudara karena di hari itu juga gw harus balik lagi ke Ciwidey untuk ngurusin pembukaan warung dan nganter barang-barang dan pada kali ini yang dipakai adalah mobil gw sendiri (FYI, pengeluaran gw paling banyak adalah bensin gara-gara keseringan ke Ciwidey). Gw berangkat jam 3 sore lewat bareng Julian dan Dhinda. Urusan disana beres kira-kira jam 6 an lah. Trus akhirnya kita dari rumah pintar di Papakmanggu berangkat menuju rumah pintar di Gambung berhubung si Dhinda belom pernah liat. Selesai dari Gambung kita langsung jalan balik ke Bandung. Perjalanan turun kita lewatin dengan lancar walaupun sedang hujan. Namun, tidak lama setelah kita melewati rumah pintar Papakmanggu tiba tiba mobil berhentikan oleh Julian (dia dapet jatah nyetir balik berhubung gw tepar ga kuat ngantuk).

Guess what?

Yak tepat sekali!!!!!!!!!!! Kita diberentiin lagi gara-gara jalanannya diaspal kembali! Emosi gw naik banget pas itu. Gila apa 2 kali berturut turut gw stuck di Ciwidey ga bisa balik ke Bandung. Waktu itu masih jam setengah 6 lewat dikit dan mereka udah mulai ngerjain jalanan. Otaknya dimana sih paaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk??? Udah tau itu jalan satu-satunya untuk balik turun ke Bandung. Tapi kali ini lumayan lah ga selama yang kemaren kita nunggu paling kurang lebih setengah jam doang sampai akhirnya dapat meneruskan perjalanan balik ke Bandung. Tapi tetep aja rencana gw hari itu untuk nonton Twilight bareng Dhinda jadi berantakan! Kampret!

Well shit happens. Cukuplah ya berita kesialan gw disini.

Dan untuk hari ini pada pukul 03.00 sore gw (baca: Brahms Audiansha) official menjadi satu satunya anak SBM-ITB angkatan 2010 yang berada di Bandung. Gw memutuskan untuk ga pulang ke Jakarta untuk merayakan hari raya Idul Adha gara-gara gw masih harus ngerjain tugas Principles of Management dan pada hari senen gw harus ke Ciwidey (again) untuk jadi saksi pemotongan sapi disana.

Dan Bandung dilanda hujan lebat dan kemacetan luar biasa! Gila lama banget gw dari daerah Cihampelas untuk pulang ke kosan gw di Kanayakan Dago. Dijalanan gw nontonin anak-anak main ujan-ujanan dan rusuhrusuhan di genangan air. Seneng banget mereka kayaknya. Sedangkan gw di mobil senep banget sendirian ga ngapa-ngapain dan cuma nungguin mobil depan jalan doang. Lama banget sumpah nyampe kosan gw dari Cihampelas 45 menit kali.

Image and video hosting by TinyPic
Sendirian di mobil ditengah macet dan hujaaaaaaan


Image and video hosting by TinyPicOASIS! Yeah hari ini gw mendengarkan banyak sekali lagu dari mereka. Mungkin gara-gara faktor lelaki yang sedang kesepian jadi lagi merasa "oasis banget" *hoek

Internet kosan gua lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget. Dan selidik punya selidik ternyata mentang-mentang kosan gw sepi para penghuni sisanya banyak yang download bokep! Yah asal dibagi bagi gw ga masalah deh hahahahahaha. Tugas gw juga lagi stuck bgt nih. Ternyata sial gw blom abis maaaaaaaaaaaaaaaaan!

Well, screw orang-orang dengan malam minggu yang menyenangkan! Hahahahaha just kidding. Maklum ga ada kerjaan gini di malam minggu selain ngerjain tugas.

Adios!

Friday, December 5, 2008

Blogging with your BlackBerry! :P (or any mobilephone that provides email service)

Oke seperti yang pernah gw tulis sebelumnya gw akan menulis tentang tutorial posting dengan menggunakan device bernama BlackBerry. Tutorial kali ini digunakan untuk para blogger yang posting menggunakan layanan dari Blogspot. Caranya ternyata mudaaaaaah sekali! Kita cukup mengirimkan email kepada alamat yang sudah kita atur.

Caranya:
  • Pergi ke setting (yang ada diatas kiri kolom ke dua) lalu pilih email
  • Kemudian kita tentukan nama yang akan menjadikan tujuan dari email kita nantinya. Seperti IDBlogspot.namapilihan@blogger.com (ingat nama pilihannya harus kita simpan baik-baik dan jangan sampai diketahui oleh orang lain)
  • Pilih nantinya email yang sudah kita kirim mau langsung diterbitkan atau hanya sebagai draft
  • Selesai deh!
Nanti subject pada emailnya akan menjadi judul dari posting kita. Untuk sementara itu aja dan untuk detailnya klik disini.

Untuk bisa posting foto dan lain-lainnya menyusul ya!

Adios

Thursday, December 4, 2008

Classroom

Hello. Gw lagi di kelas pelajaran leadership sekarang. Sebuah matakuliah 2 sks yang tidak penting menurut gw pribadi. Apakah kita perlu teori untuk mengerti akan kepemimpinan? Bosennya tidak tertahankan setiap di kelas ini.

Tugas tugas kuliah juga menumpuk. Dari mulai matakuliah principles of management sampe entrepreneurship. Kuliah semester ini bener bener ga ada yang bikin semangat. Semua pelajarannya malesin. Bahkan ada yang bilang bahwa semester 4 ini adalah "sadmester" karena tugasnya yang membunuh dan materi kuliahnya sendiri yang tidak menarik.

Untungnya IBE sudah mulai bebannya karena ajuan pinjaman perusahaan kelas gw dikabulkan sebesar Rp. 23 juta oleh bank niaga. Dan besok rencananya akan dilakukan akad dimana terjadi penyerahan uang pinjaman dan jaminan. Doain semoga lancar ya!

Besok I'm going to Ciwidey with Julian setelah terakhir malem malem ke Ciwidey barengan sama dia juga. Mau ngapain? Mau ngurusin buka warung di depan Rumah Pintar Papakmanggu. Capek namun antusias! Haha apasih.

Oke UAS sebentar lagi. Perlu belajar keras banget untuk mengejar nilai A berhubung IBE gw ga mungkin dapet A karena di downgrade 1 level gara gara kena kasus absen. Damn! Tapi gapapa deh. At least masih bisa cum laude dan gw beruntung bgt punya nilai yang cukup tinggi di semester lalu. Good bye straight A. Hope to see you again in the 5th semester.

Okay I'm going out now for some cig

Adios
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tuesday, December 2, 2008

Konservatif

Back again. Sekarang ini gw sedang berpikir tentang tipe orang seperti apakah gw itu. Mungkin dari penampilan luar gw terlihat seperti orang yang memiliki pandangan liberal dengan sedikit jiwa anarkis dalam diri gw (dari gaya gw hidup dan berbusana). Tapi setelah gw sadari gw adalah orang yang ga terlalu liberal. Liberal disini berarti kebebasan dalam berbagai hal yang dapat dilakukan oleh umat manusia sesuai dengan hak asasi mereka (ga ngomongin soal kenakalan-kenakalan remaja yang pernah gw lakukan ya!). Gua percaya bahwa setiap manusia itu sudah ada kodratnya masing-masing. Sebagai contoh kita ambil jenis kelamin. Lakilaki sudah dikodratkan untuk menafkahi keluarganya dan melindungi keluarganya dari segala hal. Sedangkan wanita mempunyai tugas untuk melakukan tugas sehari-hari dimana mereka dituntut untuk menjadi pribadi yang lebih apik dan teliti daripada laki-laki.

Zaman sekarang sudah berubah dimana peran wanita dan pria sudah bisa disamakan sebagai individual yang sama kuat. Emansipasi wanita di galakkan dimana-mana. Bahkan di Amerika Serikat baru-baru ini sudah ada wanita yang perpangkat jendral bintang 4 dari angkatan darat. Hal ini tentu dapat dinilai sebagai sebuah prestasi besar bagi seorang wanita dan dunia dalam menegakkan kesamaan dalam gender (Hal ini juga dapat dibilang sebagai prestasi dalam lingkup liberal). Anehnya, dari segala teriakan teriakan yang menuntut persamaan gender yang kebanyakkan dituntut oleh kaum wanita, tetap saja mereka minta untuk dibedakan dari kaum pria dalam beberapa hal. Alasan fisik dan mental menjadi hal utama yang menjadikan mereka tetap dibedakan dengan kaum pria. Jadi apakah konsistensi dalam persamaan gender dapat dilaksanakan secara sepenuhnya? Ga mungkin ya kalo gw pikir-pikir.

Wanita memang sudah dilahirkan berbeda dengan pria. Jadi gw setuju banget dengan kodrat yang telah diajakarkan tentang peran pria dan wanita di dunia ini (namun gw tetep mendukung emansipasi wanita untuk bekerja beriringan dengan pria. Bukan untuk bersaing). Jadi boleh aja wanita itu mengejar cita cita mereka setinggi langit. Tapi jangan lupa kalau mereka itu memiliki tanggung jawab yang lebih daripada laki laki. Mereka harus mengurus dan melewati hal-hal yang tidak dirasakan dan dikodratkan untuk seorang laki-laki. Supaya dunia tetap seimbang! Bener kan?

Dari contoh diatas gw menyimpulkan bahwa gw adalah orang yang memiliki pola pikir yang konservatif. Ga dalam hal ini aja sih yang bisa menyimpulkan pola pikir konservatif gw. Banyak hal-hal baru yang ga (atau belum) bisa diterima oleh pikiran gw. Pikiran gw cenderung menuju kepada sistem yang sudah ada untuk menjunjung keseimbangan di dunia ini or at least dalam diri gw. Hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaat! Hahahaha

Konservatif modern ko gw. Ga kuno kuno amat kali. Ga sekonservatif pola pikir orang tua yang mau ngejodohin anaknya seperti di zaman siti nurbaya. Hahahaha.

Berarti apa ya namanya?




Jumping Conservative kali ya? Hahahahaha

Posisi gw sekarang mungking bisa disamakan seperti lagu nya Sting
I'm an englishman in New York

Adios


Placebo




My favorite band since junior higschool!
Download these songs:
Every me every you
Special K
Special Needs
Bitter End
English Summer Rain

Please dont mind Brian Molko's sexual orientation!

Monday, December 1, 2008

Monday, 123 abc

Haloo.. Hari ini ujan ga berenti berenti.. Tapi tetep aja kamar gw kok masih aja pengep ya. Kesehatan tidak membaik nih gua masih flu dan batuk! Ngeselin banget gw sampai terpaksa ga kuliah marketing tadi!

Setelah diliat liat ternyata blog gw udah dibuka sebanyak 134 kali. Lumayan laah ternyata ada juga yang mengikuti perkembangan sepak terjang gw di dunia ini hahaha (walapun gw yakin setengahnya blog gw ini dibuka sama gw sendiri) hahaha.

Sekarang gw lg ga tau nih mau posting apaan. Tapi gua punya ide buat ngasih gambaran sedikit mengenai kehidupan gw dikosan (berasa artis gw banyak fans). Yah gapapalah siapa tau ntar gw bisa masuk MTV Cribs beneran kalo udah gede dan kaya haha amin.


Image and video hosting by TinyPic

Ini bagian dari kamar kosan gw yang paling sering gw habiskan waktu disana untuk belajar, browsing, main game, posting, nonton film (sometimes porn haha) dan lain-lain. Dapat dilihat kebiasaan gua untuk selalu naro celana jeans ama baju yang abis gw pake ke kampus atau kemanapun dikursi komputer gw. Barang-barang yang gw taro diatas meja belajar gw juga random bgt. Deodoran gw taro biar abis keluar dari kamar mandi bisa langsung gw pake on the way menuju ke lemari gw. Hahaha. Kalo sekarang meja gw lg dipenuhin sama obat-obat batuk pilek demam gw.

Image and video hosting by TinyPic

Dan ini pemandangan kamar gw yang kayak kapal pecah. Percaya ga percaya sekarang ini udah bisa dibilang rapih kamar gw. Karena baru aja tadi pas gw pulang diberesin ama mas-mas kosan gw. Bayangin besok udah kayak gimana bentuknya hahaha. Biasanya dibawah situ udah banyak abu rokok, anduk, celana dalem, kaos kotor, sepatu, dll deh. Karpet spiderman gw itu udah ketumpahan bermacam-macam minuman, makanan, dan benda-benda lain. Asbak gw sering banget tumpah disana pas lagi nonton DVD. Kasur gw yang berwarna biru tua itu udah 2 minggu ga diganti. Biasanya diganti sama warna hijau berhubung gw cuma punya 2 seprei di Bandung. Kalo dilihat lebih dekat lagi pada seprei gw dapat dilihat noda noda dari mulai bekas mimisan, iler, ingus, sama hal yang tidak etis untuk diungkapkan disini (cowok wajar lah) hahahahahaha. Gua juga ga ngerti kenapa gw betah banget di kamar ini padahal ampun-ampunan deh joroknya. Gua paling males beres beres. Hahaha. Insya Allah kamar ini akan terus gw tinggalin sampai satu setengah taun lagi amiiiin!

Well itu aja kayanya. Sekarang gua lagi duduk dikursi komputer gw sambil ngerokok dan dengerin Ash - Walking Barefoot!

Your beauty take my breath away, in awe all day!
Your company is so relaxing, easy going ways!

Hari ini lg dengerin Ash bgt nih. So gay hahaha.. Dengerin juga yang judulnya Candy.

Don't you know it's alright to be alone
You can make it on your own, yeah

I'm out!

Adios (No more gringgo since theres woman reading my page haha)