About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Saturday, November 8, 2008

weekend

jam 9 pagi dan gua baru bangun nih dari tidur gw yang ga pernah nyenyak. ive been wondering about what am i going to do for today selain ke ciwidey. ciwidey memang tempat escape gw bgt dari pikiran gw. setidaknya disana gw ada urusan yang gw kerjakan dengan senang hati terlepas dari masalah-masalah yang terjadi di sana.

weekend ini gw sendirian! orang-orang pada sibuk ama urusannya sendiri-sendiri. ya setelah gw sadarin ternyata weekend kali ini adalah weekend pertama gw sendirian setelah sekian lama. ini waktunya gw pikir, untuk mematahkan segala keraguan yang ada di diri gw.

tahap hidup gw skrg adalah tahap dimana gua berpikir untuk ga peduli sama apapun. i dont want to hear and i dont want to know about anything. fase dimana gw berjudi dengan diri gw sendiri. judi yang kurang menguntungkan sih sepertinya karena margin of error dan margin of losing nya gede. gw berharap bgt untuk memenangkan judi ini. ini tantangan terbesar dari diri gw sendiri dan bodohnya dibuat oleh diri gw sendiri juga.

diri gua (secara natural, logikal, dan tanpa sadar) membuat semacam defence mechanism untuk meng counter segala kemungkinan-kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi ama diri gw. defence mechanism ini membuat gw menjadi pribadi yang paranoid total. ga percaya sama apapun yang gw denger or at least gw percaya tapi defence mechanism gw ini menghalangi gw untuk percaya. efek sampingnya gua kembali merasa insecure dan tenggelam dengan pikiran gua sendiri.

gua ga pingin punya defence mechanism seperti ini. im not afraid of losing this game. gua ikhlas untuk kalah dari judi ini. ikhlas kalau nantinya gw hancur lebur total. gua bener-bener ga peduli sama apa yang bakal terjadi sama diri gw nantinya ketika gua kalah. biarin gw kalah. biarin kata-kata orang gw cowo bego atau murahan atau apalah. ini jalan hidup yang gua pilih dan gua siap dengan semua konsekuensinya. gua kuat untuk jatuh ancur. tapi gua yakin gua ga bakal kalah. gua pasti menang. dia pasti berubah.

well gotta go! gua bakal nyetir sendirian ke ciwidey melewati lembah2 kampungan. tapi anehnya nyetir ke ciwidey itu lah yang paling gw kangenin dari perjalanan ke ciwidey. perjalanan ini bakal jadi perjalanan gw pertama sendirian nyetir ke ciwidey. soalnya gw males ikut kumpul dulu di kampus jadi gw berangkat sendirian aja lsg dari kosan.

oia soal musik. sekarang temanya lagi back to incubus!!

meet me in outter space! yeahhh!

im out

adios gringgo!
well gotta bounce.

0 Comment(s):