About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Wednesday, November 19, 2008

today's lesson

h a l o

waktu terberat dalam hidup gw belom juga terlewati nih. pikiran tentang kuliah,IBE,golf tournament, satoe indonesia (ciwidey2 itu ini), dan perasaan jadi satu semuanya. diuji banget nih daya tahan gua khususnya di hal yang terakhir gw sebutin. yang paling parah tuh gw ga punya tempat buat lari. tempat buat santai. tempat gua untuk bebas mencurahkan seluruh sisi lemah gua. emang sih lil bit gay. tapi yaudahlah.

hari ini gua mendapat pelajaran. untuk dapat bertahan sama semua hal-hal berat diatas gw ga boleh ambil personal semua masalah yang gw dapet. yah kita liat lah terbuat dari apa sebenernya si audi kacrut ini. setahan apa sih dia ama badai? well somebody has to give me more to see my endurance level.

kayanya emang ga bakal ada selesainya nih masalah masalah.

yaudahlah gw tahan kok

segini sih blom ada apa apanya.

every thing is easy
tetap semangat audi kacrut

1 Comment(s):

CHACHA said...

Come to me baby. I am here for you. Hahahaha