About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Thursday, November 27, 2008

Sabi

Halo, pagi pagi di Bandung dingin beneeeeeeeeeeer. Gua kebangun gara gara kedinginan! Padahal gua tidurnya udah pake sarung dan selimut masih aja kedinginan. Hahaha. Masih 2 jam lagi sampai gw harus kuliah dan akhirnya gw putuskan untuk posting aja. Setelah diliat liat banyak juga nyet posting gw bulan November ini. Sekarang bertamah lho temen-temen gw yang nulis blog. Udah gua tulis linknya di kanan bawah page gw.

Wellll, besok adalah final presentation IBE dimana nati diputuskan Business Plan dari company gua (Apastia) keterima apa ga. Mohon doanya supaya diterima dengan lancar dan sesuai dengan uang yang kita minta. Kalo ga ribet juga nih nantinya kita bakal disuruh presentasi terus sampai Business Plannya diterima. Pasti diterima lah Insya Allah. Harus optimis yeah!

Weekend ini akhirnya gw memutuskan untuk balik ke Jakarta! Akhirnyaaaaaaaaaaaaa. I miss my friends and family a lot! Tapi sayangnya kemaren bokap gw nelfon bilang kalo dia sibuk bgt weekend ini. Yah, ga bisa diajak jalan-jalan deh nih gua ama babeh. Planning malem minggu gw di Jakarta adalah nonton The Whitest Boy Alive! Yeah finally gua nonton band lg setelah gw miss beberapa pertunjukan band yang gw suka kemaren kemaren di Jakarta. Gua suka banget The Whitest Boy Alive yah walaupun gw emang sedikit terganggu dengan kacamatanya Erlend Oye. Hahaha. But their music is great!

Semoga kunjungan gw ke Jakarta nanti memberikan semangat baru deh buat gw. Udah bosen banget gw di Bandung ga pulang-pulang. Minggu ini gw ga ke Ciwidey nih jadi merasa aga bersalah. Haha tenang aja akang akang teteh teteh nanti minggu depan Insya Allah saya kesana lg ko dan nanti warung yang di depan Rumah Pintar Papakmanggu bisa kita buka. Yah atleast adalah kontribusi gw disana dalam bidang ekonomi. Padahal sih sebenernya bukan urusan gw tuh ngerjain yang bisnis2an. Tapi gapapa lah i'll do my best to build better Ciwidey for better Indonesia! Ayo tim Papakmanggu semangat (Julian, Nindi, Ratna, Fikar, dan anak2 2011 lainnya).

Satoe Indonesia, gw kepikiran untuk nyalonin jadi Presidennya nih. Kalo menang ya sukur, kalo kalah ya ga papa. Setidaknya gw mau memberikan usaha gua sepenuhnya untuk Satoe Indonesia. Mungkin yang belom pernahterlibat langsung dengan masyarakat disana ga akan pernah ngerti kenapa gua pergi bolak balik terus ke Ciwidey. Sangat menyentuh banget ketika kita ketemu sama orang orang yang membutuhkan kita. Its an experience that can;t be explained deh. Harus ngerasain sendiri. Yah walaupun gw sering juga marah-marah dan ngomel ngomel tentang keadaan disana (Papakmanggu medan pertempuran yang lebih berat dari pada Gambung) dan ga jarang juga gw ngatain bocah bocah cilik dan kifis kifis disana hahahaha. Tapi serius deh deep down disini gua semangat banget dan antusias banget untuk kerjaan gua disana. Makanya ke Ciwidey dong ah! Hahaha.

Dan yang paling parah dan memalukan adalah.. Gua kangen nyetir ke Ciwidey dan main-main disana. Iya-iya freak dan kampungan. Bodo amat hahaha!

Well, screw u

Adios

1 Comment(s):

CHACHA said...

Kenapa lo ga pernah mention nama gw sih Di? Hahaha.. Mau dong ke Ciwidey