About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Wednesday, November 5, 2008

Nilai UTS!!!

helo again. sori nih hasrat posting lg tinggi di bulan ini haha. nilai uts semester 4 udah keluaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarr..
hasilnya :

Financial Analysis: 83.40
Principles of Management: 65

ya emang semua nilai gw diatas rata-rata. yang finance jauh malah lumayan. tapi gw kecewa bgt dengan nilai gw. bukannya gw bermaksud sombong ato gimana. walaupun nilai gw ga jelek tapi gw merasa gw udah berusaha keras bgt untuk bisa dapet nilai lebih bagus dari itu. lebih tertekan lg dengan nilai pom gw. gimana caranya dapet A coba kalo nilai pas-pasan.well gua rasa gw harus menurunkan target gw semester ini. semoga 4 masih bisa digapai. walaupun masih ada hal-hal besar yang menghambat gw seperti kasus absen di ibe kemaren (nasib hukumannya blom jelas nih). streeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesss..!!

tadi gw juga melakukan ritual gw setelah nilai-nilai ujian gw keluar, yaitu dengan jalan-jalan sendirian. tadi gw nonton james bond dan ngantrinya gila bgt. untung gw sendirian dan akhirnya bisa nyempil duduk di posisi yang enak. tapi gw duduk diantara orang-orang yang pacaran dan mereka ngeliatin gw gitu gara gara gw sendirian.haha yaudahlah maaf-maaf namanya juga orang jomblo mas mbak. selese nonton gua jalan-jalan naik mobil di daerah dago. temperatur menunjukkan 22 derajat celcius. ac dimatiin, kaca depan kanan dibuka penuh, pasang lagu kenceng, dan sambil ngerokok. relaxing bgt! coba deh kalo lo tolol kaya gw haha. sekarang sudah kembali ke kamar gw yang udah kaya kapal pecah ini. kembali pada kenyataan kalo gw harus belajar lebih keras lg buat dapet nilai sesuai yang gw harapin.

kadang-kadang gw mikir kalo gua harus menurunkan standar target gw supaya mungkin hidup gw bisa lebih longgar rasanya. tapi............................... sayang sekali audi, itu adalah hal yang haram untuk gw lakukan. semakin tinggi target semakin tinggi usaha. semangat semangat semangat!

oia kalo ada yang baca blog gw, isi komennya dong! biar asik aja dan siapa tau ntar kalo lo search nama lo di google bisa muncul gara-gara lo nulis komen di blog gw.

itu aja deh ya gw muak

Adios Gringgo!

0 Comment(s):