About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Monday, November 3, 2008

jimmy eat world rocks!

helo again! balik lagi nih di bandung untuk meneruskan sisa sisa dari semester 4 ini. cuaca kurang bersahabat nih. kemaren dari jakarta temperatur di mobil gw menunjukkan angka 34 derajat begitu nyampe cipularang langsung berubah drastis menjadi 23 derajat! mana jalanan berkabut lagi. jadilah perjalanan gw kemaren balik ke bandung menjadi perjalanan yang paling sepi karena gw sendirian nyetir sambil kedinginan di tengah kabut2 kampung. selama perjalanan gua ke bandung gw ditemani ama lagulagu dari jimmy eat world dari album futures. ini cd dikasih sama kenny pas kelas 1 sma apa kalo salah. menyenangkan sekali mendengarkan album yang pernah menjadi heavy rotation gw. track 1 masih familiar, 2 juga masih, 3 juga, sampe track 4 loh ko gw masih hafal reff nya. dan akhirnya sampe track terakhir gw juga masih hafal reff reff nya. hahahahaha seru bgt dan akhirnya cd itu ga gw ganti2 sampe gw nyampe bandung (sampe skrg kayanya juga masih itu deh cdnya)

cuplikan lirik nya nih!
Drugs or Me

Keep my heart
Somewhere drugs don't go
Where the sunshine slows
Always keep me close

If only you could see
The stranger next to me
You promise you promise that you're done
But i cant tell you from the drugs


Night Drive

Give me everything you've got now
I don't feel a single thing
Drag me out into the cold rain
Let it hover over me

Kiss me with your cherry lipstick
Never wash you off my face
Hit me, I can take your cheap shots
Leave you with the love we made


2 lagu ini paling nyantol di gw gara gara mungkin emang lagi pas aja sama situasi dan kondisi kehidupan gw. haha banyak gaya ah.

kehidupan personal gw tidak ada perkembangan nih. semua nya bergerak dengan kecepatan yang tinggi. padahal sih pengennya pelan pelan aja. gw insecure bgt sama perasaan gua. kemaren malem akhirnya gw menghabiskan makan bersama egar julian emir di sambara. dan selesai makan gw ke kosannya egar (rekan senasib) untuk melakukan hal yang sudah lamaaaaaaaaa bgt ga gw lakukan. haha lumayan lah dengan kosan egar itu gw bisa survive untuk menghabiskan hari minggu membosankan yang dipenuhi perasaan insecure gw. pulang langsung tidur. gua ketiduran nonton F1 nih bete bgt. Massa menang tapi yang juara dunia Lewis Hamilton. gapapa deh. im hoping for more exciting F1 and MotoGP season next year!

yak gw harus mandi dan segera kuliah

Adios Gringgo!

1 Comment(s):

Tri Handoyo said...

Yeah, Jimmy Eat World truly an inspiring band!

Band such as Paramore also worshiping this band too.

Btw, I already linked your blog.

Check rockepreneur.blogspot.com