About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Sunday, November 23, 2008

intoxicating

halooo

semalem gw tidur jam setengah 1 pagi dan gw bangun jam 5. jam tidur kaya gini tuh udah berlaku sama gw dari lamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. jam brapapun gw tidur pasti gw bangun jam 5. sialnya gw tuh kalau udah bangun pasti ga bisa tidur lagi! dan karena sibuknya dunia kuliah gw ga punya waktu untuk meruskan tidur gw di siang atau sore hari. tapi hari ini beda! tetep sih bangunnya jam 5 pagi. tapi abis itu gw punya waktu untuk meneruskan tidur gw lagi. gw tidur lagi jam 10 apa tadi kalo ga salah. dan skrg jam 2.36 gw baru bangun. lumayan lah ini tidur gw paling byk selama mungkin beberapa bulan terakhir. today is my total resting day.

bentar lg liburan! ga bentar bentar bgt sih. tapi ntar itu liburannya lumayan lama. 1 bulan lebih apa kalo ga salah. asik deh lumayan. kapan lagi kalo ga sekarang gw punya waktu liburan selama itu. ga liburan juga sih pasti masih harus ngurusin IBE dan Golf Tournament. gua udah punya plan untuk liburan besok. gw sudah merencanakan untuk pergi backpacking keliling jawa sendirian. diotak gw itu gw bakalan melakukan wisata makanan dan tempat2 ok yang blom pernah gw datengin. this will be the greatest journey of my life! semua orang yang gw ceritain tentang rencana gw ini pasti terheran heran dengernya. masalahnya gw sendirian sih perginya. tapi kalo dipikir pikir mau pergi ama siapa coba. mana ada yang mau susahsusah backpacing keliling jawa. yah ga ada yang bisa membatalkan rencana gw ini kecuali orangtua gw. mohon doanya supaya gw mendapatkan restu dari orang tua gw. hehehe. semoga 10 hal yang gw harus lakukan sebelum gw meninggal ini bisa terlaksana! (masih 8 hal lagi nih yang harus gw lakukan)

sepi sendiri di kosannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn! damn! i miss jakarta and all of my friends and family. selamat buat bang alvin dimana dia sudah sukses lulus dan menjadi seorang dokter spesialis kandungan! yeaaaaaaaaahh!! finally.. lama bener deh gw liat kaka gw yang satu itu sekolah. akhirnya lulus juga! im proud of you bang!

ok skrg gw bingung mau ngapain.

the game is off

adios

0 Comment(s):