About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Tuesday, November 18, 2008

nasib boy!

heloo! akhirnya punya pikiran buat posting lg setelah gw berpikir untuk berenti posting lg di blok ini. well hari ini gw bangun jam setengah 4 pagi gara2 kedinginan. dan parahnya gua tuh ga bisa tidur lg kalo misalnya udah bangun. rokok gw juga abissssssssssss. aaaaaaahhhhh sial bgt hari ini. mau beli duit gw di dompet cuma 5 ribu perak. mau ke atm mobil gw ga bisa keluar. nasib boy.

kehidupan kuliah semakin parah dimana baru2 ini gw harus mengerjakan paper leadership yang ga penting itu. minimal 15 halaman tapi gua alhamdulillah udah ngerjain 22 halaman. lumayan lah. untuk IBE business plan dikumpulin jumat besok. dan parahnya lg company gw lg lumayan tidak terkontrol nih. ya semoga semuanya lancar dan gua bisa mengerjakan tugas2 gua tepat waktu. golf tournament juga! apa kabar nih acara? ditengah kesulitan ekonomi pada kali ini para anggona divisi dana mengalami kesulitan dalam mencari uang untuk acara ini. nasib boy! ayo semangaaaaaaaaat! produksi disini menunggu uang dari anda hahahaha..

alergi

2 hari ini gua diserang dengan alergi yang ga jelas gara2 apa.. pagi ini juga udah mulai bentol2 lg! pdhl kemaren setelah gw minum obat ilang total tuh bentol2nya. mungkin gara2 kemaren malem gw makan udang dikit di kosan.. nasib boy!

apalagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

oia tadi gua liat hp dan ternyata pada hari senin 17 november inbox gua 0 sms. pertama kali kejadian nih setelah sekian lama. nasiiiiiiib boy again! haha yaudahlah

Adios Gringgo

ps. i miss u