About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Thursday, November 27, 2008

10

This is just a game. The rule is simple, write 10 things about yourself that nobody needs to know and you have to be honest!

1. I'm afraid of animals
Kejadian ini tidak bisa dijelaskan. Yang jelas sampai detik ini juga gw ga bisa bertatapan atau bersentuhan sama binatang apapun. Kecuali yang kecil-kecil deh kayak semut gitugitu sih gak kenapa kenapa (kecuali kecoak). Gua pernah punya pengalaman hampir mati gara-gara digigit sama semut item yang gede. Badan gw ini emang hobi memberi reaksi alergi berlebihan sama benda benda asing yang masuk ke tubuh gw. Biasanya kalau gw udah mulai merasa terancam dengan keberadaan seekor binatang, bulu kuduk gw pasti berdiri (merinding) dan gw langsung keringet dingin. Please don't call me a faggot.

2. I don't go to nightclubs
Bukan sok alim. Bukan munafik. Bukan naif. Tapi mungkin karena gua ga merasa cocok dengan segala sesuatunya yang berhubungan dengan nightclub (Musiknya, penerangan ruangan, kepadatan, dan suasana). Seumur hidup gw cuma pernah 2 -3 kali pergi ke club dan hal itu jg gw lakukan pas SMA. Giliran kuliah sekarang gw ga pernah sama sekali pergi ke club. Dan emang ga bakalan ada niatan untuk memulai gaya hidup yang baru.

3. I quit drinking for almost a year
Bisa dibilang semester awal gua di Bandung adalah waktu dimana gua sering minum minuman beralkohol. Dan kebiasaan ini mungkin dimulai ketika taun baru pas gua masih kelas 2 SMA. Tapi mulai semester 2 akhir gua memutuskan untuk stop minum minuman beralkohol. Mungkin keputusan ini gua ambil berdasarkan pertimbangan pertimbangan yang ada (10% dari agama, 90% dari diri gua sendiri yang harus menanggung tanggung jawab penuh dari segala perbuatan yang gw ambil). Ngebeer aja ga lho gw. Duren masih sih tapi yaudah lah ya. Yang ini boleh bangga kan?

4. I have a thing in woman's ass
Mungkin ini yang paling mengerikan untuk dibaca. Tapi inget rule dari game ini! Harus jujur! Dan gua mengakui kalau daya tarik seksual seorang wanita yang paling buat gw gregetan adalah bagian pantatnya. Yah mungking mayoritas cowok cowok lebih tertarik pada bagian dada wanita. Yah beda tipis lah mereka suka dada gua suka pantat. Hahahaha. It is very hard to find a woman with a perfect ass on their body in this world. So anybody find me somebody (woman) with a nice ass to love!

5. I hate beeing religious!
Bukannya gw ga percaya sama tuhan dan jarang beribadah, cuma menurut gw religius itu tidak boleh diketahui sama orang lain. Just keep it to yourself. Mungkin karena ini orang orang disekitar gw menganggap gw orang yang jarang beribadah dan lain-lain. Gua ga ada masalah dengan pandangan itu. Tapi apakah orang lain perlu tau kalau gw beribadah? Gua mungkin tidak akan mengajak atau menyuruh orang untuk beribadah bahkan untuk anak gua sendiri di masadepan. Karena gua percaya Tuhan itu ada disetiap hati manusia. Gimana caranya aja kita mencariNya dan memastikan kebenaranNya. Dan Alhamdulillah gw udah melewati masa masa itu dan gua sudah menemukan kebenaran (at least menurut gw). Ga perlu ditulis kan intensitas gw beribadah?

6. I'd rather die famous than rich
Simple, gua pengen mati dengan keadaan gw terkenal akan apa yang telah gua lakukan selama gw hidup. Mungkin orang-orang bilang kalau kita kaya pasti otomatis kita terkenal juga. Ga seperti itu menurut gw. Gua mau mati seperti Hitler tapi ga bunuh diri dan bukan karena kejahatan perangnya. Tapi seperti Hitler yang dikenal sama seluruh orang di dunia ini. Yah semoga gua bakal jadi good Hitler ketika gw mati.

7. Posesif
Gua posesif dalam banyak hal. Ga cuma dalam realtionship aja. Tapi sama barang-barang yang gw milikin, ilmu yang gw punya, pikiran pikiran gw, dan rahasia gw. Gw terlalu percaya ama tindakan preventif. Karena there is no room for error in every part of my life. This thought is killing me.

8. Impulsif
Gua gampang banget terobsesi ama hal-hal kecil. I can't help it. Perasaan gua selalu menggebu gebu ketika dihadapkan sama sesuatu yang baru. Sering banget gw overexcited sampai kaya orang gila.

9. My biggest dream is to become a writer
Kembali kepada poin 6 tadi. Gua pengen orang di seluruh dunia menganggap omongan-omongan gw adalah hal yang penting dan harus diingat. Gua pengen sampai hari kiamat orang orang di dunia gw masih inget nama gw walaupun gw udah lama ga ada di dunia ini. Gua rela menukarkan apa aja untuk mendapatkan kesempatan untuk jadi seperti itu.

10. Ambisius
Ambisi gua besar. Gua selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapetin apapun yang gw mau. Sekaras kerasnya untuk mencapai tujuan gw. Gw rela mengorbankan apa aja untuk dapetin tujuan gw. Mungkin banyak orang yang percaya bahwa manusia itu ada batasnya. Gua beda, gw percaya bahwa manusia bisa mendapatkan apa yang dia mau tanpa batas. Asal dia percaya sama tujuan dia sendiri. The only thing that a human can't beat are God's will and gravitation.


And finally i created another quote by my self. Hahahaha. Well gotta go. Tomorrow is D-day for SBM-ITB 2010 student. Besok kita semua (4 company) bakal melakukan presentasi final kepada Bank Niaga. Wish us luck or screw your self!

Adios!

5 Comment(s):

Chacha's said...

You are very interesting.

Brahms Audiansha said...

i know. that is why woman cannot resist me hahaha

Chacha's said...

..I can.

dittanyaa said...

anak sbm 2010? kenal nia ga?

Brahms Audiansha said...

kenaaaaal! hehe