About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Monday, October 27, 2008

pelik

capek,pusing,sibuk jadi satu nih skrg. tapi bodohnya skrg gw malah posting lg.
hidup lg pelik nih. situasi sekarang bener2 kacau bgt. sadar banget kalau gw ga bisa tahan sendirian. gua sempet ngumpet di dalem mobil selama 1 jam gara-gara pingin kabur aja rasanya dari semua ini. sadar banget gw kalau ternyata gua emang ga sekuat yang gua pikir. ga sekeras kebanyakan orang pikir. cuma satu hal mungkin yang bisa bikin gw seneng hari ini. gw sampai skrg selalu jujur ama perasaan gw.

Adios Gringgo

0 Comment(s):