About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Friday, October 31, 2008

Leave just as you came
without a sound
nothing to ruffle your ends

I've been wandering around
making up movies. In my head
so we say don't let it go
let me try and pull out my pride
I already forget how I used to feel about you

leave as fast as you came
no invitation
no where to go from here
I've been wandering around wondering how
I got so, got so...
so fucking boring all of a sudden
so fucking scared, no I'm not scared
you'd mean so much more to me
you'd mean so much more if I remembered


Circa Survive - Meet Me in Montauk

lagunya buat gita. semoga dia maafin gw atas keegoisan gw.
semoga dia baca. baca untuk sedikit mengerti.
dia wanita sempurna. semoga dia mendapatkan pasangan yang sempurna juga untuk selalu menemani dia.

sampai jumpa di 4-6-13

Wednesday, October 29, 2008

dingin!

gilaaaaaaaaa bandung dingin bgt pagi ini. 2 hari ini bandung ujan mulu. kemaren jg gw basah kuyup pas pulang dari kampus. well dampak dari suhu rendah bandung ini membuat gw bangun jam setengah 5 pagi gara-gara masuk angin dan akhirnya gw dipaksa untuk meneruskan belajar gw yang terhenti kemaren. yang gw pelajari adalah:

finance. gw tertarik pada bidang ini dan insya allah akan ngambil finance sebagai major gw di tingkat ke 3 kuliah gw nanti.

IBE. gua juga menghabiskan waktu gw untuk mempersiapkan presentasi finance minggu depan (atau kapan deh gw ga tau pastinya).

gw berniat untuk nulis tutorial jg nih untuk blogging lewat blackberry. tapi berhubung gw jg blom ngerti2 banget jadi gw pending dulu deh rencana gw ini.

pagi ini gw juga mulai baca baca mengenai tulisan tulisan gw. dalem hati gw gw bilang "freak bgt nyet!" hahahahahaha. yaudah lah maafin aja tulisan tulisan gw. pasti yang baca (walaupun gw yakin ga ada) bilang kalo gw ga ada kerjaan bgt nulis beginian. hahahahaha. emang bener bgt gw ga ada kerjaan. gw nulis ini berharap supaya 10 taun lg dimana gua udah menjadi orang yang super sukses (amin), gua dan orang orang bisa belajar dari perkembangan jalan pikiran gw menghadapi suatu masalah. makin kesini gw merasa semakin dewasa dan semakin matang untuk menyambut hari-hari gw kedepan.

pada hari ini kehidupan gw tetap pelik. kembali hanyut dengan perasaan gua sendiri. wanita memang makhluk penghisap konsentrasi dan emosi. skrg gw ngerti kenapa banyak kejadian penting di dunia ini yang dimulai karena kemampuan wanita membekukan laki laki. udah terlalu sering gua beku gara2 wanita. terlalu sering. plis stop gua cape.

pengen ga peduli tapi ga bisa. pengen ga mikirin juga ga bisa. karma. bener ga sih ada karma? gua sih ga percaya. tp never say never itu gua jadi percaya gara gara gw pribadi mengalami hal ini. gw kaya diludahin sama diri gw sendiri sekarang. tai nih. tapi yaudah lah perasaan ga bisa boong.

(maaf2 postingan gw abstrak dan ga penting)

gotta bounce

Adios Gringgo!

Monday, October 27, 2008

pelik

capek,pusing,sibuk jadi satu nih skrg. tapi bodohnya skrg gw malah posting lg.
hidup lg pelik nih. situasi sekarang bener2 kacau bgt. sadar banget kalau gw ga bisa tahan sendirian. gua sempet ngumpet di dalem mobil selama 1 jam gara-gara pingin kabur aja rasanya dari semua ini. sadar banget gw kalau ternyata gua emang ga sekuat yang gua pikir. ga sekeras kebanyakan orang pikir. cuma satu hal mungkin yang bisa bikin gw seneng hari ini. gw sampai skrg selalu jujur ama perasaan gw.

Adios Gringgo

Friday, October 24, 2008

Nge blog dari blackberry!

Asik bgt ya hahahaha. Berikut gw mau coba ngepost pake gambar dari hp gua!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tes
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

walk idiot, walk!

helo.. sori bgt nih cgf udah lama ga mampir kesini..

setelah oddisey, sekarang ini gua lagi disibukkan dengan kegiatan bernama IBE (integrative business experience) dimana IBE merupakan matakuliah ber SKS 5 yang diadakan oleh kampus tercinta gw. IBE itu gampangnya kita disuruh bikin perusahaan dengan anggota anak anak kelas kita sendiri. perusahaan gua itu namanya APASTIA Co. (artinya A PASTI A = TUTOR A PASTI DAPET NILAI A!) hahahaha.gua yang mengusulkan tuh nama itu (tapi sebenernya pas voting gw ga milih nama itu) tapi ternyata dialah yang keluar sebagai pemenangnya!

susunan organisasi dari company gw skrg ini :

CEO - DELLA
Vice CEO - FIKAR
Corporate Secretary - EBET & UTI
Chief Financial Officer GUA
Chief Production ALMA
Chief Operation WIBI
Chief Research and Developement VIRA
Chief Marketing ARVI

sisanya dari anak kelas gw di bagi-bagi ke divisi masing-masing. tugas gw dan temen-temen gua yang berada di divisi finance skrg adalah membuat projection laporan keuangan untuk nantinya di presentasiin ke bank niaga (fyi, kita harus minjem duit ke bank niaga untuk dapetin duit supaya usaha kita dapat berjalan dengan lancar). gua sangat gembira dengan anak-anak finance yang kebetulan di pimpin ama gw (Hanel, Tika, Siska, Tita). perkejaan kami alhamdillah lancar sampai saat ini. sudah dibuat perhitungan perhitungan mengenai rencana pinjaman dan proyeksi keuntungan Apastia Co. di ibe2 nanti. hasilnya cukup memuaskan dimana anak-anak finance sendiri pada hari jumat minggu kemaren sampe ga percaya ama angka-angkanya dan akhirnya kita berdebat (itung ulang, ngerokok cari inspirasi, dll) cukup lama sampai akhirnya kita menemukan fakta bahwa itungan kita insya allah benar!(amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)

dari kemaren gua udah coba mengotak atik menggunakan angka-angka ekstrim untuk menebak akhir penjualan Apastia. ternyata walaupun udah dibantuk dengan komputer hasilnya tetap perlu di telaah dan telaah lagi karena bikin bingung juga haha.

persaingan di dunia bisnis juga kayanya sedikit demi sedikit di simulasikan di IBE ini. program IBE kali ini terdiri dari 4 company (Apastia, Bang!, Cresendo, Dash) dimana masing-masing company ini bersaing nantinya pada ibe 2 untuk mendapatkan penghargaan Best Company. sekarang aja udah kerasa banget kalo ada beberapa company yang pergerakannya ga kedengeran sama skali. emang sih ada beberapa hal yang perlu dirahasiakan tapi menurut gua yaudahlah santai aja toh ide atau apapun dari company lain ga mungkin di contek. malu man! gua pribadi sih ga pake rahasia-rahasiaan selama IBE ini. dan company gw juga kayanya juga ga ada yang sok-sok rahasia rahasiaan. gw sih pengennya malah bisa kerja bareng antar masing masing CFO untuk membuat laporan keuangan yang terbaik.

hasil dari produk kelas gua cukup memuaskan!!!! foto puzzle nya oke banget. batiknya juga bagus! semoga aja semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan angka-angka yang ada di komputer gua deh.ehehehe

skrg sudah terjadi beberapa perubahan dalam diri gw. rokok ganti jadi dunhill merah (gara gara sikil). dan skrg sudah mulai terganggu dengan fasilitas blackberry (walaupun cukup membantu dalam ibe email-email laporan dan tugas langsung bisa diterima kaya sms). notification facebook juga langsung masuk kaya sms. rusuh bgt kan jadinya hp gw. btw gw berencana untuk mau trus posting dari blackberry makanya skrg mau belajar dulu gimana caranya. siapatau lebih asik dan bisa sering posting.hehehe

yaudah lah segini aja

Adios Gringgo!