About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Sunday, July 20, 2008

endlessly

beberapa hal membuat gua merasa insecure 2 hari ini. keadaan dimana gua tidak mengenal dan mengetahui secara keseluruhan tentang orang yang berada paling dekat dengan diri gua. perasaan yang terlalu besar terhadap seseorang memang membuat kita kadang kadang merasa ga nyaman,paranoid,khawatir, dan lain lain. kesalahan terbesar yang terjadi pada diri gua adalah dimana gua tidak bisa membatasi perasaan gua terhadap orang yang paling special buat diri gua. dimana keadaan itu membuat diri gua mencurahkan seluruh pikiran,tenaga,stamina gua untuk memikirkan,membuat senang,menghindari masalah dengan orang yang paling special tersebut. apa kah harus perasaan itu dibatasi?apakah harus bohong pada diri sendiri tentang perasaan gua yang terlalu besar?gua adalah manusia paling lemah jika dihadapkan dengan orang yang paling special buat gua. gua adalah orang yang paling penakut jika dihadapkan dengan orang yang paling special buat gua. dia sungguh kuat dan beruntung dimana posisi dia jauh diatas gua dan dapat dengan mudah membuat gua hancur lebur di makan perasaan gua yang terlalu besar untuknya. tolong.. perasaan ini membunuh gua.. pelan tapi pasti..

there's part of me you'll never know.. the only thing i'll never show..

btw oddisey 2 hari lagi dan konflik pikiran gua semakin besar gara gara ketidak mampuan gua untuk berkonsentrasi.. shiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt... well my cyber girl friend, gua sangat berharap suatu saat bakal ada orang seperti lo dimana lo tidak membuat orang memperhatikan lo secara berlebihan,memikirkan lo,memendam perasaan pada lo.. tapi di lainhal orang itu rela menghabiskan waktu untuk menulis dan menceritakan hal-hal apa saja pada lo..

well screw u

adios gringgo

0 Comment(s):