About Me

My Photo
Brahms Audiansha
Dipanggil Audi mahasiswa School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB). Dari lahir tinggal di Jakarta. Sekarang kuliah di Bandung kota yang tepat sebagai tempat pencarian jati diri. Audi adalah pria simple yang tidak macam-macam Hidup yang lurus-lurus. Jujur dan setia. Baik dan bijaksana. Mapan (Insya Allah) dan bersahaja. Sehat dan jauh dari narkoba. Yeah! Please don't puke haha
View my complete profile

Tuesday, November 28, 2006

buat?

gua nulis blog ini bukan untuk dibaca sama orang. ini cuma sebagai bentuk jalan pikiran gua yang sering berbeda dengan orang lain. gua tertarik untuk bikin blog ini setelah gua baca blog guru sejarah gua. gua akuin itu guru tercerdas yang pernah gua temuin. tapi dia punya cara ngajar yang kesannya ngotot dan terkesan 'pinter untuk dirinya sendiri'! jadinya ya gua dan temen-temen gua rada males dengerin dia.
alesan gua nulis blog ini juga karena gua sendiri jujur gapunya wadah untuk bercerita apapun dan pada siapapun. gua berpendapat seandainya gua cerita tentang masalah gua pasti orang lain itu males dengerinnya karena mereka itu aslinya GA PEDULI!. dan seandainya orang itu dengerin kita gua yakin bgt kalau dia tuh cuma pura-pura peduli. they just pretending! gua sendiri ga percaya ama yang namanya temen baik atau sahabat. bullshit menurut gua. coba deh sekarang gua tanya misalnya ada cewe jelek mau cerita ama lo tentang masalah dia, lo pasti aslinya males dan ga peduli kan! gua yakin deh. mungkin dengan ini gua bisa bikin teori kalau dari 100 orang yang cerita masalahnya ke pendengernya, menurut gua cuma 30 orang pendengar aja yang tulus dengerin cerita dia. sisanya pasti ada tujuan lain deh. biar dikata baik lah, perhatian lah, bullshit men!
menurut pengalaman gua. seandainya lo bercerita ama orang, lo tuh pasti ga mendapatkan solusi yang lo harapkan. mungkin dengan bercerita lo bisa deh nenangin diri lo dikit dari masalah lo. tapi ngapain lo buang-buang tenaga buat cerita masalah lo keorang kalo emang solusinya tuh juga masih tanda tanya (pendengar lo juga bingung). yah intinya gini aja deh orang lain tuh ga tau elo yg sebenernya. cuma lo yang bisa tau diri lo. jangan bergantung ama orang. jangan nungguin orang bantuin lo. ga guna!
intinya lo harus seimbangin diri lo. diri lo tuh terdiri dari 3 bagian.hati, logika, fisik. hati = raja, logika = penasehat, fisik = nafsu.kalo lo cuma ngikutin raja lo, lo bakal jadi orang yang seenaknya, super sensitif, melankolis dll. kalo lo cuma ngikutin penasehat lo, lo bakal jadi orang yang terlalu lurus pandangannya,egois,dingin, lo mau enaknya aja, semua halal deh buat lo. dan kalo misalnya lo cuma ngikutin nafsu lo doang, ya lo tau lah lo bakal ngelakuin hal-hal yang merugikan diri lo. lo tuh haris seimbang diantara ke 3 itu! aslinya gua ga bisa ngelaksanain yang gua tulis diatas. makanya gua tulis biar gua ngerti kalo gua orang yang naif. gua emang orang yang naif, egois dan kadang-kadang munafik. gua punya banyak banget teori hasil pemikiran gua di otak gua. tapi ya itu tadi semua cuma pikiran orang naif yang ga bakal bisa keluar dan pemikiran itu cenderung sangat egois dan bersumber dari satu sudut pandang. yaitu dari sudut pandang si babi naif yang sering menipu diri, orang lain, dan tuhan.